978bet- Diwarnai Kartu Merah, Real Madrid Bungkam Granada

Liga Spanyol Kembali Memanas Diwarnai Kartu Merah, Real Madrid Bungkam Granada

Bermain di Stadion Nuevo Los Carmenes, Minggu (21/11/2021), Granada memberikan perlawanan ketat pada Real Madrid. Luis Javier Suarez cs seringkali memberikan ancaman pertahanan pasukan Carlo Ancelotti.

Tapi, Real Madrid sanggup cetak gol di menit ke-19 melalui serbuan balik. Operan terobosan Toni Kroos diselesaikan Marco Asensio walau coba terganggu pemain Granada.

Enam menit selanjutnya, Kroos menjadi lagi inisiator gol ke-2 Real Madrid. Ini kali, sodorannya diselesaikan Nacho di kotak penalti. Score 2-0.

Granada sempat mengecilkan score melalui Suarez pada menit ke-34. Score 2-1 untuk keunggulan Real Madrid tetap sama sampai turun minum.

Di set ke-2 , Real Madrid cetak gol ke-3 pada menit ke-56. Bermula dari umpan Karim Benzema ke Cedera Jovic di kotak penalti, bola selanjutnya diberikan ke Vinicius Junior dan menghasilkan gol.

Ketinggalan 1-3, Granada coba cetak gol balasan. Tapi, yang ada ialah kartu merah diterima Mochu pada menit ke-67 sesudah menyalahi keras Junior.

Unggul jumlah pemain, Real Madrid cetak gol ke-4 di menit ke-76. Bisa lolos dari jebalan offside, Ferland Mendy secara mudah menyelesaikan operan terobosan Casemiro. Gol!

Unggul 4-1, pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menukar tiga pemainnya pada menit ke-80. Benzema, Kroos, dan Modric diganti Cedera Jovic, Camavinga, dan Isco. Penggantian itu tidak melahirkan gol baru. Sampai pertandingan selesai, score tetap sama.

Sejarah Singkat Perjalanan Karir Real Madrid

Madrid – Sebagai kesebelasan yang dari ibukota Spanyol. Real Madrid CF tentu saja mempunyai riwayat yang panjang, baik yang terkait dengan sepakbola tersebut atau tidak.

Bila diurutkan, telah banyak riwayat yang dicatat oleh kesebelasan yang bertempat di Stadion. Santiago Bernabeu semenjak 1947 ini. Mereka pernah jadi kesebelasan pertama kali yang memenangi gelar Liga Spanyol 2x beruntun. El Real jadi kesebelasan yang terbanyak raih piala Liga Champions, yakni 11 kali.

Tetapi, dibalik semua riwayat keren yang dicatat oleh Los Blancos, ada banyak riwayat gelap. Yang pernah dicatat oleh Real Madrid dalam ajang persepakbolaan. Spanyol, khususnya yang terkait dengan diktator Spanyol yang berkuasa pada periode 1930 sampai 1970-an, Jenderal Franco.

Selainnya Franco, ada pula riwayat yang lain mengikat Madrid dengan Katalunya, faksi yang demikian memusuhi mereka sekarang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *