Gempuran Balik Maut Ronaldo ke Supporter Atalanta di Liga Champions

.

Pada 2 Desember 2008, Ronaldo terima penghargaan Pemain Terbaik. Eropa (Ballon d’Or) sebagai pemain pertama Manchester United yang menerimanya sesudah George Best tahun 1968.

Ronaldo sempat alami kecelakaan saat memakai mobilnya, Ferrari 599 GTB Fiorano. Dalam suatu terowong dekat lapangan terbang Manchester. Tetapi Ronaldo selamat dari kecelakaan itu dan cuman alami cidera enteng. Empat hari sesudah kecelakaan itu, Ronaldo jadi pemain pertama kali dalam riwayat. Manchester United sebagai Pemain Terbaik Dunia versus FIFA dan jadi pemain Portugal ke-2 sesudah Luis Figo tahun 2001.

Di timnas Portugal, Ronaldo lakukan kiprah saat menang 1-0 atas Kazakhstan, 20 Agustus 2003. Ronaldo tampil di Piala Eropa 2004 dengan cetak 2 gol di sesi kualifikasi group dan semi final. Walau tidak berhasil bawa Portugal jadi juara karena ditaklukkan Yunani di final, Ronaldo masih tetap dipilih sebagai team terbaik kompetisi. Ronaldo tampil bersama Portugal di Olimpiade 2004.

Ronaldo sukses cetak 2 gol

Cristiano Ronaldo membalasnya gempuran supporter Atalanta secara menawan selesai laga Liga Champions, Rabu (3/11) pagi hari WIB.
Ronaldo memberi tanggapan mengagumkan ke ultras Atalanta sesudah jadi pahlawan yang selamatkan Man Utd dari kekalahannya dengan Atalanta.
Selesai laga situasi di Stadion Gewiss benar-benar bising, Ronaldo juga manfaatkan peluang itu untuk membalasnya gempuran pemirsa tuan-rumah.

Saat Ronaldo jalan telusuri terowong stadion, bintang tim nasional Portugal itu. Mengangkat tangan dan tempelkan satu tangan di bibirnya selanjutnya meniupkan kecupan ke tempat podium yang memuat ultras Atalanta. Tidak salah reaksi Ronaldo itu ibarat serbuan balik pada fan Atalanta yang ‘menerornya’ sejauh laga.

Ronaldo mempunyai beberapa masa lalu tertentu dengan Atalanta. Bintang Manchester United itu terdaftar sudah hadapi Atalanta sekitar 8x dengan raih dua kemenangan, 5 kali seri, dan sekali kalah.

Beberapa benturan itu terjadi saat Ronaldo bela Juventus sepanjang 3 tahun. Dengan team bimbingan Gian Piero Gasperini menjadi satu diantara pesaing Nyonya Tua.

Tetapi, dalam pertandingan semalam Ronaldo nampaknya bisa tersenyum di muka beberapa ultras Atalanta selesai laga.

Dan bawa Manchester United selamat dari kekalahan. Gol pertama Ronaldo diciptakan pada periode injury time set pertama kali. Yang jadikan score seimbang 1-1 sesudah Man Utd ketinggalan melalui gol Josip Ilicic menit keduabelas. Ronaldo selanjutnya cetak gol ke-2 pada periode injury time set ke-2 dan membuat score jadi 2-2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *